ASEP (part 2)

09.09 Rizka Ilma Amalia 2 Comments

Postingan ini lanjutan dari ASEP yang pertama.. tadinya sih mau satu aja, tapi berhubung ada yang mau diceritain soal ASEP lagi, jadi munculah ASEP (part 2) haha *sumpahgakpentingbanget*krik*
Beda dari postingan kemaren, yang kemaren temanya seneng gitu, tapi postingan ASEP (part 2) ini gak ada seneng-senengnya sama sekali. ck!
oke langsung aja ya..
Jadi ceritanya tuh saya sms ASEP, dan ternyataa dia bales, kalian tau apa balesannya???

asep: "maaf, ini siapa ya?" HAHAHA HELLOO??? berarti dia nggak ng'save nomer saya dong? yakan? yadoong?
sumpah dari sini aja udah kesel.
saya : "ga tau siapa kali. orang ga penting, sampe nomer w aja ga di save"
asep : "hape gw kecemplung dikolam renang. lu sapa?" "lebay amat sih, lo itu siapa?" Lama sms itu ga saya    bales, karna saya lagi MIJITIN ibu. hahahaa -__- *krik*
saya : "lebay ya? hahaha ini rima" . Terus ada sms masuk, telat masuk lebih tepatnya (pending)
asep : "Kamp*ng Lah" sumpah ya... kasar banget, tiba-tiba ilfeel gitu.
saya : "kenapa sih? kok marahlah? salah ya gw?" saya udah mulai emosi.
asep : "Lo itu siapaa??????" saya bingung, bukannya tadi udah dikasih tau ya? jadi kesel juga lama-lama.
saya : "rima, sepuluh empat, sebelas ipa 2" biar puas kan. LENGKAP. apa perlu nyebutin alamat rumah? tanggal lahir? nama ortu? cih!
asep : "itu yang gw tanya... dijawab. ga usah buat orang kesel" HAHAHA nggak salah baca ya??? SAYA bikin dia KESEL??? nggak KEBALIK TUH.!! dasar oyong! dengan emosi saya bales sms terakhir itu
saya : "Kan tadi udah gw jawab. PENDING kali."


nggak ada balesan lagi.
biar! saya KESEL! sok banget kali. ish. satu kata buat dia "ILFEEL"  
nggak ada lagi kata SUKA buat dia. NGGAK ADA!. >.<" huh.
Elo, Gue, End !!

You Might Also Like

2 komentar:

  1. ciyeeeciyee~ ~(^.^~)

    BalasHapus
  2. orang kesel,malah ciye ciye coba...
    *istigfar*
    -____-"

    BalasHapus

Sudah selesai membaca? Terima kasih! :)
Komentar, yuk!
Sesungguhnya, sedikit komentar dari kalian akan berpengaruh besar untukku.

Rima bersabda:
"Barang siapa yang memberikan komentarnya dengan tulus dan ikhlas, maka akan dilipatgandakan jumlah viewers blognya."